widget by : Willy-Masaubat

Senin, 12 November 2012

Cara Menampilkan Tombol Download Video Youtube

Kali lalu saya mendapati sebuah fitur baru di youtube yang menurut saya benar benar bermanfaat bagi pengguna youtube, yaitu tombol download video youtube. Saya pikir dengan tombol itu pengguna akan dengan mudah mendownload video dari youtube tanpa harus menggunakan software pihak ketiga seperti yotube downloader. Namun beberapa hari kemudian saya coba melihat di situs youtube, ternyata tombol downloadnya sudah tidak tersedia lagi.
Tombol download pada situs youtube memang sudah tidak disediakan lagi, namun kita masih bisa menampilkan sendiri tombol download video yang bentuknya hampir mirip seperti dulu yang pernah disediakan secara resmi oleh youtube. Bagaimana caranya? Untuk bisa menampilkan tombol download, kamu harus menggunakan browser Mozila Firefox yang dilengkapi dengan Add Ons khusus untuk menampilkan tombol download youtube,
Untuk firefox AddOns yang digunakan bernama Download YouTube Videos as MP4 and FLV 1.2, untuk mendownload silahkan klik DISINI untuk Firefox,
akan tampil seperti di bawah ini

  Install Add Ons Download YouTube Videos as MP4 and FLV 1.2 pada mozila firefox kamu dengan klik pada tombol Add to Firefox, nanti akan muncul jendela popup, seperti dibawah ini

klik pada tombol Pasang Sekarang/Instal. Tunggulah beberapa saat sampai proses installasi selesai,
jika sudah selesai silahkan restart mozila firefox nya,

Ingat.....!!!!!!! yang direstart firefoxnya, bukan komputer atau laptopnya..

Aku rasa sekian dulu ya..... hehhee
Moga bermanfaat.......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar