widget by : Willy-Masaubat

Jumat, 06 April 2012

Edit Foto Online

Bagi para pemula seperti saja Edit Foto Online ini sangat membantu sekali. Edit foto yang bisanya harus dilakukan berjam-jam bisa dibuat hanya beberapa menitdengan hasil yang memuaskan. Jadi tak gak perlu lagi download software yang berat berat seperti Photoshop, ACDC, Corel Foto Editor, dan Photoscape, ya meskipun Photo scape terbilang agak praktis. Namun hasil Edit Foto Online masih lebih ok dan yang terpenting buat pemula kek saya ya gak makan waktu berjam-jam :D hee hee heee.


Okey,,,Aku akan bagi-bagi situs buat sobat semua untuk edit foto secara online.
nah,,,,,,,ini Situsnya :

1.  Photofunia
Di situs ini sobat bisa mengedit foto sampai capek dengan berbagai style :D . Situs ini menyediakan banyak pilihan bingkai yang dapat sobat pilih sesuai selera deh. Yang paling seru foto kita bisa dibuat seolah di pajang di sebuah gedung, papan reklame, majalah, salju dan lain-lain. bisa cekidot di di sini gan photofunia.com.

2.  Fakemagazinecover
Buat sobat yang bercita-cita jadi model majalah atau seleb di sini tempat. Sobat bisa edit foto dengan background berupa sampul majalah. Tersedia berbagai pilihan tampilan yang pastinya keren abis. Cekidot di fakemagazinecover.com

3. Pizap
Buat sobat yang hoby buat tampilan foto lucu, unik dan gokil habis situs ini bisa dijadikan pilihan. Pilihan tampilan  yang disediakan sangat mengocok perut.Kelebihan situs ini yaitu kita bisa menambah effect, asesoris, teks dan ekstrinya lagi bisa menambahkan mimik ekspresi wajah kita, keren kan.!!. Agan boleh coba di pizap.com.

4. BeFunky
“Anyone can be an artist” kata-kata itu sering muncul di situs ini karena memang dari web tersebut photo kita akan nampak lebih menarik hanya dengan satu klik saja.


5. Photo505
Photo505 memiliki tempate yang sangat menarik dengan hasil yang cukup memuaskan..

6. Funny Photo
Ne alamatnya..... http://funny.pho.to/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar