widget by : Willy-Masaubat

Kamis, 29 Maret 2012

5 Tips Tingkatkan Libido Wanita

Gairah seks rendah yang terjadi pada wanita lebih sering daripada gairah seks yang rendah pada pria. Banyak sekali wanita yang kehilangan gairah seksnya pasca menikah, dan menurut mereka melakukan hubungan seksual karena mereka ingin menjadi istri yang baik yang bisa melayani suaminya.

Banyak sekali pria yang egois dalam melakukan hubungan intim, ini yang menjadikan anda kurang termotivasi untuk memperbaiki masalah libido yang menurun. Banyak sekali yang menyebabkan libido anda rendah, dari mulai terlalu capek mengurusi keluarga anda, stres yang berlebih, penyakit yang berada di tubuh anda, dll.

Hal utama yang bisa anda lakukan adalah dengan mengunjungi terapi seksual atau dokter untuk konsultasi tentang masalah yang anda alami ini dan agar masalah libido anda tidak berlanjut untuk waktu lama yang akan menyebabkan libido anda tidak ada sama sekali (frigid).

Ada 5 tips yang bisa anda lakukan untuk membangkitkan kembali libido anda yang menurun, tips ini saya ambil dari ehow.com, silahkan membaca dan semoga bermanfaat untuk anda.

1. Penggantian Alat Kontrasepsi.
Jika anda menggunakan alat kontrasepsi, cobalah menggunakan alat kontrasepsi lainnya. Ini karena bisa saja terjadi ketidakcocokan dalam hormon anda yang dapat menyebabkan penurunan libido.

2. Menurunkan Berat Badan.
Berat badan yang berlebih atau kegemukan dapat mengganggu libido. Karena dengan anda kegemukan juga akan menyebabkan anda tidak percaya diri didepan pasangan anda, sehingga kerja otak anda selalu takut bahwa suami anda tidak suka dengan postur tubuh anda. ini yang dapat menyebabkan gangguan libido.

3. Konsumsi Multivitamin.
Vitamin sangat baik untuk anda konsumsi, vitamin A, C, E, B Kompleks, dll dapat meningkatkan libido dalam tubuh anda. karena vitamin ini dapat mencegah anda dari rasa lelah yang berlebih, lemah, dan lesu yang akan menurunkan libido anda.

4. Teknik Kamasutra.
Ketika melakukan hubungan intim bersama pasangan, cobalah teknik lainnya yang dapat membuat anda lebih rileks dan nyaman. Hubungan seksual yang monoton dapat menyebabkan rasa bosan.

5. Sering-seringlah bercinta.
Dengan melakukan hubungan intim yang lebih sering, gairah seks anda akan meningkat. Dengan melakukan hubungan intim dan terjadi orgasme, tubuh akan melepaskan beberapa hormon yang dapat membuat anda bahagia, senang, lebih rileks. Peneliti juga mengatakan libido yang tinggi dapat terjadi karena anda sering melakukan hubungan intim bersama pasangan anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar